Forkopimda Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kecamatan Aek Songsongan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Asahan bersama Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Manager PTPN III Bandar Selamat, Manager Distrik PTPN III, Camat Aek Songsongan dan OPD terkait, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap II di Kecamatan Aek Songsongan, tepatnya di Desa Perkebunan Bandar Selamat, Aula PTPN III Perkebunan Bandar Selamat, Jum’at (23/07/2021).

Pada peninjauan tersebut, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH mengatakan, sasaran Vaksin yang dilaksanakan pada hari ini di Desa Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan berjumlah 1.543 orang dan untuk PT. Bridgestone yang berada di Kecamatan Bandar Pulau dengan sasaran 520 orang.

Beliau juga mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini diutamakan kepada masyarakat perkebunan.

Sementara itu Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan, kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar jangan pernah takut untuk divaksin, karena vaksin ini telah diuji terlebih dahulu oleh tenaga ahli sebelum disalurkan.

“Kepada para Petugas Vaksinasi, Saya berharap supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan Vaksin Covid-19,” tutup beliau.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  MENDAGRI TITO KARNAVIAN PLINTAT PLINTUT, APAKAH KARENA TEKANAN PARTAI POLTIK ATAU POLITIK UANG DALAM PENGESAHAN WAKIL BUPATI ENDE

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *