Polsek Tambelang Dukung Vaksinasi Merdeka untuk sambut HUT Kemerdekaan RI

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun ini, Polda Metro Jaya menghadirkan program vaksinasi Merdeka untuk membantu percepatan program vaksinasi Covid-19 secara nasional.

“Secara internal kami gulirkan vaksinasi Merdeka. Mudah-mudahan ikhtiar dan cita-cita kami ini bisa terwujud agar tercapai herd immunity (kekebalan kelompok) di Provinsi DKI Jakarta dan tentunya wilayah-wilayah penyangga yang masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat mengunjungi gerai vaksinasi massal di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021) dilansir Antara.

Terkait vaksinasi Merdeka ini, Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP Miken Fendriyati, SH, MH, mengatakan mendukung penuh dan siap menjalankan vaksinasi Merdeka di wikayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi.

“Saya dan seluruh personil Polsek Tambelang, menyambut baik dan siap menjalankan vaksinansi Merdeka ini di seluruh wilayah hukum Polsek-Tambelang,” kata Miken, Senin (26/7/2021).

Lebih lanjut AKP. Miken menjelaskan vaksinasi Merdeka ini lahir dari tubuh Kepolisian maka wajib hukumnya untuk direalisasikan dan disukseskan.

“Vaksinansi Merdeka ini program internal Kepolisian menyambut HUT RI untuk percepatan program vaksiansi Covid-19 bagi masyarakat. Kami sudah mendapat intruksi dari Kapolres Metro Bekasi bapak KB Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si untuk merealisasikan dan menyukseskan program ini,” jelas Miken.

“Kami agendakan sepanjang bulan Agustus, kami akan realisasikan vaksinasi Merdeka di seluruh wilayah hukum Polsek Tambelang,” tambah Miken.

Miken pun berharap vaksinasi Merdeka ini, dapat membantu masyarakat Indonesia, khususnya warga Tambelang untuk mendapat vaksin.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu Selatan

“Kita berharap program vaksinasi Merdeka ini dapat membatu masyarkat Indonesia, khususnya warga di wilayah hukum Tambelang-Polres Metro Bekasi sebagai wilayah penyangga ibu kota segera mendapat vaksi sehingga dapat menekan angka penularan virus Covid-19,” tutup Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *