Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Presisi Bagi Pelajar SMAN 01 Sukawangi

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi kerja sama dengan Team Relawan Nakes K Vaksinasi Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap pertama dangan sasaran usia 14 tahun ke atas di SMAN 01 Sukawangi Kampung Galian Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Senin (02/8/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap pertama ini terselenggara atas kerja sama dengan Team Relawan Nakes K Vaksinasi Tambelang. Kali ini, sasarannya masyarakat yang berusia 14 tahun ke atas,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken menegaskan Vaksin ini sebagai lanjutan dari aksi peduli dan bebaskan masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukawangi-Tambelang dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhidar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah,” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Parno Martono, S.AP, MSi (Camat Sukawangi), Akp Miken Fendriyati, SH.MH, Kapolsek Tambelang), Iptu Gianto, Wakapolsek Tambelang, Ipda Timu Solihin, Kanit Intel Polsek Tambelang, Ipda Wariyanto (Kanit Binmas), Peltu Marruloh, (Danposmil Tambelang), Aipda Arivin (Kanit Provost), Hj.Lina Kuslina (Kepsek Sman 01 Sukawangi), dr. Meito,(Ketua Tim relawan Nakes Vaksinasi), 14 Orang relawan NAKES, 12 Pers Polsek Tambelang, 5 Pers TNI dan 5 Orang Relawan Covid-19.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 600. Peserta yang hadir 397 orang. Adapun Jumlah yang telah divaksin 1395 orang dan 2 orang alasan kesehatan.

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang Pimpin Kegiatan Vaksinasi Gerai 64 di Desa Sukamaju

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *