AKBP Deni Kurniawan Dampingi Gubernur Sumatera Utara Saat Kunker ke Kabupaten Labusel

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, bersama Forkopimda tampak sedang damping Gubsu di Kabupaten Labusel.

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH mendampingi sekaligus memimpin pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edi Rahmayadi ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Labuhanbatu, Rabu (04/08/2021).

Kehadiran rombongan Gubsu langsung disambut Bupati Labusel, H.Edimin dan Kapolres AKBP Deni Kurniawan, serta Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, Dandim 0209/LB Letkol inf Asrul Kurniawan Harahap, juga para OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labusel H.Edimin mengucapkan selamat datang kepada Gubsu beserta rombongan ke Kabupaten Labusel dan rasa hormat atas nama masyarakat atas kunjungan kerja ke wilayah Labusel.

Pada kunjungan tersebut, Gubsu Edi Ramayadi mengimbau kepada seluruh kepala desa se-Labusel agar dapat menggunakan dana desa dengan sebaik baiknya, serta tidak menggunakan dana desa dengan terlalu banyak bimtek. Menurutnya, dana desa yang dipergunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Kepada seluruh kepala desa agar mengikuti anjuran Camat, serta camat harus mengikuti anjuran Bupati, agar semua dapat bersinergi dalam membangun pemerintahan yang baik,” jelasnya.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Team 176 dan 178 Polsek Tambelang Vaksinasi Presisi Serentak untuk Anak Usia 6-12 Tahun di Wilkum Tambelang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA