Antusias Masyarakat Ramaikan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Aek Korsik

vaksinasi puskesmas aekkorsik

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Puskesmas Aekkorsik Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara, menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 di 4 Desa terpadu, guna upaya pemutusan penularan paska PPKM telah dinyatakan tidak didiperpanjang. Kegiatan ini diselenggarakan di Loos Pasar Kamis Desa Sidomulyo Kecamatan Aek kuo Labuhanbatu Utara Sumatera Utara. Rabu, (22/9/2021).

Pelaksanaan yang diselenggarakan Puskesmas Aek Korsik menggelar vaksinasi untuk masyarakat 4 Desa terpadu yang mencakup Desa Sidomulyo, Karang Anyar, Panigoran dan Padang Halaban, Kecamatan Aek kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Menanggapi kegiatan yang diselenggarakan Puskemas Aek korsik ini, masayakat dari 4 Desa terlihat sangat senang dan bahagia. Hal itu dapat dilihat dari pantauan pewarta dan kondisi sangat memadati tempat dimana diselengarakannya Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Aek kuo Labuhanbatu Utara.

Menurut keterangan Kepala Puskemas (Kapus) Aek Korsik dr. Erliston Simanjuntak menjelaskan, ”pemberian Vaksinasi Kepada masyarakat hari ini adalah Vaksin jenis Astra Zeneca sebanyak 150 orang, dan ini dilakukan untuk menjangkau khususnya para orang tua yang jauh dari Puskesmas, Kita Jemput Bola.” Ucap dr. Erlisoton menjelaskan. Rabu, (22/9/2021).

Dalam pantauan pewarta di lapangan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini dibantu oleh pihak Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Aek korsik, yang mana kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif serta tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

(Tono Tambunan)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pembukaan Pesta PAK Se-Paroki St. Pius X Aek Kanopan 2023

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *