Paus Fransiskus Dikirimi Paket Mencurigakan Oleh Orang Misterius.

paus fransiskus-pojokredaksi

Jakarta, POJOKREDAKSI. COM –
Menurut sebuah laporan dari media Italia, bahwa dilaporkan ada sebuah amplop berisi tiga peluru ditujukan kepada Paus Fransiskus, namun paket tersebut berhasil dicegat di dekat Milan.

Menurut surat kabar yang berbasis di Milan, Affaritaliani pada Senin (9/8/2021). Paket amplop tersebut menggunakan prangko Perancis dan ditujukan kepada Pemimpin tertinggi umat Katolik “(Paus) – Kota Vatikan, di Piazza St Pietro di Roma,”

Dikatakan polisi Italia pada Senin (9/8/2021), karyawan layanan pos mencegat sebuah surat di fasilitas penyortiran Milan di Peschiera Borromeo. Aparat setempat langsung menyambut laporan itu kemudian menyita surat tersebut

“Surat yang diduga berisi tiga peluru dari pistol dan pesan yang menyinggung soal operasi keuangan di Vatikan. Surat itu juga memiliki alamat kediaman paus “Paus, Kota Vatikan, Lapangan Santo Petrus, Roma,” menurut laporan AP.

Affaritaliani melaporkan, pihak kepolisian Italia kini masih melakukan investigasi terkait temuan itu.

Vatikan telah dihubungi oleh Newsweek untuk memberikan komentar.

Temuan ini menimbulkan ketakutan baru setelah Paus Fransiskus, menjalani operasi darurat pada Juli untuk mengangkat bagian dari usus besarnya dan menghabiskan 11 hari di fasilitas medis dalam pemulihan.
Pemimpin Gereja Katolik Roma berusia 84 tahun itu, kini telah kembali bekerja penuh waktu setelah operasi tersebut.

Menurut buku jadwal publiknya, Paus Fransiskus memimpin doa pada Minggu (8/8/2021) di Lapangan Santo Petrus di Kota Vatikan, lebih dari 500 mil dari tempat amplop itu ditemukan.

Paus Fransiskus dijadwalkan berangkat dalam perjalanan ke Budapest pada 12 Agustus, terbang dari Bandara Internasional Fiumicino Roma.

Baca Juga :  Ratusan Kios Pajak Ikan Kota Pinang Labusel Ludes di Lahap Sijago Merah

Dia diharapkan bertemu dengan para uskup Hongaria dan perwakilan Gereja dan Yahudi lainnya, sebelum berangkat ke Bratislava, Slovakia.

(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *