Disela Sela Tugasnya, Kapolres Labuhanbatu Berikan Semangat Kepada Pasien Covid 19

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, tampak sedang memberikan semangat kepada pasien covid 19.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat dan Staf melakukan pengecekan terhadap kondisi pasien positif Covid-19, sekaligus melakukan pengecekan ruang isolasi terpadu RSUD Rantauprapat dan Aula Wisma Atlet di Jalan Menara Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (12/8/2021).

“Pengecekan tingkat pemanfaatan tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) di RSUD Rantauprapat dan Aula Wisma Atlet di Jalan Menara Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, sebagai antisipasi guna memastikan ketersediaan kamar untuk melayani masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19,” ujar Kapolres.

Dalam kunjungannya, AKBP Deni Kurniawan, juga menyempatkan untuk memberikan semangat kepada pasien positif Covid-19 yang di rawat di RSUD Rantauprapat.

Tampak hadir pada kegiatan ini antara lain, Kabag Ops Polres Labuhanbatu, KOMPOL Marluddin, S.Ag, Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu, AKP Amdi Karna, SH.,MH, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, AKP E. Sidauruk, SH.,MH, Direktur RSUD Rantauprapat, Safril Rahmadi Harahap, Humas RSUD Rantauprapat, Doni Simamora, Kepala KTU, Wadir pelayanan RSUD Rantauprapat, Roselin Siringo Ringo, dan Ahli penyakit dalam, dr.Fadli.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Operasi Yustisi untuk Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *