Peduli Mbah Ngadinem, Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Lakukan Penggalangan Dana

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya (KJL Raya) salurkan bantuan sosial bedah rumah Mbah Ngadinem di Dusun Sukamulia Utara, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum’at (13/8/2021).

Penggalangan dana untuk program bantuan ini dilaksanakan selama 11 hari, terhitung mulai (26/7/2021) hingga (6/8/2021). Para dermawan tidak hanya dari anggota dan pengurus KJL RAYA saja, ada juga masyarakat umum.

Ketua Umum Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P kepada wartawan mengatakan, “Kita telah melaksanakan penggalangan dana untuk Bantuan Sosial Bedah Rumah mbah Ngadinem selama 11 hari dan alhamdulillah warga KJL RAYA dan masyarakat umum sangat antusias dalam memberikan bantuan. Bantuan kita terima bukan hanya dari dalam negeri namun juga dari luar negeri yaitu dari Malaysia,” ucapnya.

Ulfian Hamdani, juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para dermawan, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua dan diberikan kelancaran usaha dan rejeki oleh Allah Ta’ala serta diberikan kesehatan di masa-masa pandemi saat ini dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Mbah Ngadinem beserta keluarga.

Kepada ketua pembangunan bedah rumah, Edi Suprapto yang juga adalah ketua Yayasan Gerakan Nanam Amal Sedekah (GANAS), kami sangat bangga karena untuk mewujudkan cita-cita membangun bedah rumah ini tidak mudah dan harus banyak berkolaborasi dengan berbagai elemen termasuk KJL RAYA,” imbuh Ulfi.

Ketua Panitia pembangunan bedah rumah Mbah Ngadinem, Edi Suprapto, mengatakan, dirinya mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada keluarga besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya terutama kepada Ketua Umum yang begitu sigap dalam merespon bantuan bedah rumah ini.

Baca Juga :  Desa Afdeling II Bilah Barat, Laksanakan Musdes LPJ BUMDesa Tunas Mekar

“Alhamdulillah Ya Allah, serta ribuan banyak terima kasih kepada Ketua Umum KJL RAYA, Ulfian Hamdani dan seluruh jajaran serta anggota yang sudah peduli Mbah Ngadinem dan memberikan bantuanya berupa 3 daun pintu yang terbuat dari plat besi holo dan 4 daun jendela yang juga terbuat dari kaca dengan bingkai besi holo serta di tambah sejumlah uang.

Tentunya ini sangat membantu buat kami sebagai panitia pelaksana bedah rumah Mbah Ngadinem. Disini saya atas nama Edi Suprapto (Ketua GANAS) sebagai panitia pelaksana dan Mbah Ngadinem, sebagai ahlil bait (tuan rumah) tidak dapat membalas Budi baik Ketum beserta seluruh jajaran Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya.

Kami hanya bisa mengucapkan ribuan banyak terima kasih, dan berdoa kepada Allah SWT semoga KJL RAYA semakin besar dan di cintai masyarakat dan semoga Allah membalas budi baik kalian semua dengan rejeki yang berlimpah dan kesehatan serta dikabulkan segala angan dan cita-citanya, serta sukses selalu buat KJL RAYA,” ungkap Edi Suprapto.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Umum Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan perwakilan pengurus di masing-masing kecamatan terutama Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Bilah Hulu.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *