Polsek Tambelang Menyampaikan Ucapan Selamat HUT Kabupaten Bekasi

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP Miken Fendriyati, SH, MH beserta seluruh staf dan jajarannya turut menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kabupaten Bekasi yang dirayakan tanggal 15 Agustus 2021.

“Kami keluarga besar Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi menyampaikan selamat Ulang Tahun yang ke 71 bagi Kabupaten Bekasi. Semoga diusia yang baru ini, Kabupaten Bekasi semakin maju dan semakin sejahtera rakyatnya,” kata AKP. Miken, Minggu (15/08/2021).

Lebih lanjut AKP Miken menjelaskan semoga dengan semangat Berani yang menjadi tema ulang tahun ini, dapat memotivasi seluruh elemen di Kabupaten Bekasi baik pihak pemerintah maupun masyarakat untuk bersama-sama berjuang melawan virus corona yang sedang memwabah saat ini.

“Tema Semangat Berani yang diangkat kiranya dapat memotivasi pemerintah dan seluruh lembaga atau instansi pendukung pemerintah serta rakyat kabupaten Bekasi untuk terus berjuang melawan virus Covid-19. ,” harap AKP Miken.

“Semoga semua perangkat gencar melakukan ajakan, imbauan, serta edukasi untuk masyarakat selalu patuh protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.Kemudian, Tracing Berani, Isoman Berani, Isoter Berani, Vaksinasi Berani dan Jaring Pengamanan Sosial Berani, Sehingga kesehatan masyarakat segera pulih dan ekonominya segera bangkit;”tambah AKP Miken.

Adapun tema HUT ke-71 Kabupaten Bekasi tahun ini adalah, “Dengan Semangat BERANI (Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi) Kita Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi”.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-75 Polsek Tambelang Pasang Spanduk Dirgahayu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *