Ciptakan Komunikasi Aktif dengan Masyarakat, Polsek Prapat Janji Gasuling Damas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Jumat (22/4/2022).

Bertempat di Mesjid At Taqwa Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Gasuling Damas ini dilakukan oleh Bhabinkamtimas, Aiptu M.I Rambe dan Brigadir Dedi Ismail.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Personil membagikan masker kepada Jamaah yang tidak mengunakan masker serta menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial serta mematuhi Protokol Kesehatan, sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan Pemerintah.

“Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah dan arahan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,” ucap Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H.

Menurut Kapolsek, kegiatan Gasuling Damas juga bertujuan untuk terciptanya komunikasi aktif antara Polri dan Masyarakat.

“Dengan adanya Silaturahmi bersama masyarakat di Masjid, diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jumat Berkah, Kapolres Labuhanbatu Melalui Satres Narkoba Berikan Sembako ke Pak Misran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *