Polisi Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Bandar Pulau Laksanakan Gasuling Damas

gasuling asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam menciptakan komunikasi aktif antara Polri dengan masyarakat, Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melakukan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas). Jumat, (10/6/2022).

Gasuling Damas ini dilakukan Personil Aiptu Safrizal Amri, di Masjid Muhajirin Desa Perkebunan Bandar Pulau, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Personil membagikan masker kepada Jamaah yang tidak menggunakan masker.

Kemudian Safrizal juga menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial serta mematuhi Protokol Kesehatan, sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan Pemerintah.

“Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk Polisi hadir ditengah – tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah arahan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,” ucap Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Suryanto.

Menurutnya, Kehadiran Polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum, akan tetapi lebih dari itu.

“Kegiatan Gasuling Damas ini juga bertujuan, untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat maupun Tokoh Agama,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dewan Pengawas & Hakim MTQ Ke-52 Resmi Dilantik, Bupati: Tingkatkan Pembinaan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *