Gencarkan Gasuling Damas di 6 Lokasi, Kapolres Himbau Tingkatkan Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan, Polda Sumatera Utara terus mengencarkan kegiatan Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di enam (6) titik lokasi Masjid yakni, Masjid Al-Falah, Kecamatan Air Joman, Masjid Al-Muhajirin, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Masjid Annur, Kecamatan Buntu Pane, Masjid Raya Sei Kepayang, Kecamatan Sei Kepayang, Mushola Al-Haq, Kecamatan Simpang Empat dan Mesjid Al-Barokah, Bandar Pulau, Sabtu (13/11/2021) sekira pukul 05:00 Wib.

Progam Gasuling Damas Polres Asahan ini dikukuhkan oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H melalui surat telegram No. 101 / VIII / BIN. 1. / 2021, tanggal 3 Agustus 2021, tentang penyampaian pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Asahan.

“Benar ada kita laksanakan kegiatan Gasuling Damas, hal ini dilaksanakan pihaknya guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan sekaligus memperkuat tali silaturahmi bersama masyarakat di Kabupaten Asahan, disamping itu sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) serta edukasi pentingnya vaksin Covid-19 kepada jamaah Masjid,” ucap Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

Kapolres juga mengajak para jamaah Masjid untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan serta terus menjaga kerukunan antar umat beragama, agar Kabupaten Asahan yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif.

“Pandemi ini belum berakhir, selalu patuhi anjuran pemerintah dengan lebih disiplin dengan terus menerapkan Protokol Kesehatan, supaya terhindar dari wabah Covid-19,” pungkas mantan Kapolres Tanjung Balai.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak berupa masker dan ditutup dengan photo bersama.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Asahan Ciptakan Kamtibmas dengan Patroli Bersepeda

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *