Ad Widget

SAH!!! ALIANSI PERS BATU BARA LAPOR PEKERJAAN PINTU KLEP PUPR APBD T.A 2020 KAJARI BATU BARA!!

Ad Widget

batu bara-pojok redaksi

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM
Ternyata tidak semua rencana pembangunan yang dilakukan pemerintah sesuai dengan Anggaran, Aliansi Pers Batu Bara menemukannya sesuai pantauan di lapangan pengerjaan Pintu klep yang ada di Dusun III Desa Perupuk. Selasa, (31/8/2021).

Proyek pembangunan pintu klep Aliran Sungai Dusun III Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Aliansi pers Batu Bara yang tergabung dari enam Media Online, resmi melaporkan dugaan tindakan pidana korupsi proyek pembangunan pintu Klep aliran sungai Dusun III Desa Perupuk Kec. Talawi Kab. Batu Bara.

Surat laporan dengan nomor surat A-02/LP.DUGAAN MARK-UP/ADBB/KLEP ALIRAN SUNGAI-PS/VIII/Laporan diterima Oleh penjaga Piket Pelayan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri Batu Bara.

batu bara-pojokredaksi

Selain itu pemerintah Kabupaten Batu Bara juga telah mengalokasikan dana yang didapat di sistem online yaitu Anggaran Layanan penyelenggaraan secara elektronik (LPSE) sebesar Rp. 1.063.169.000,00 untuk perehaban Pintu Klep Dusun III Desa perupuk Kec. Lima Puluh Pesisir yang baru selesai dikerjakan lebih kurang 1 Tahun.

Menurut investigasi Aliansi Pers Batu Bara yang tergabung enam kabiro media online langsung terjun melihat bangunan tersebut yang diduga tidak sesuai dengan Standar Operasional Pekerjaan (SOP).

Pebangunan pintu klep tampak miring, selain itu saat dilakukan pengukuran oleh tim Investisi Volume tidak sesuai dengan yang ada di Acuan Kerangka Kerja (KAK).

Hal ini jelas menjadi tanda tanya Aliansi Pers Batu Bara, sehingga melaporkan ke Kajari Batu Bara. Aliansi Pers Batu Bara Berharap Kajari Batu Bara dapat mengindahkan laporan yang di layangkan.

(M.TAUFIK)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *