Ad Widget

Dishub Batu Bara Uji Coba Jalan Satu Arah Di Jalan Nelayan Dan Di Jalan Rakyat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu-Bara

Ad Widget

dishub batubara-pojokredaksi

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM
Terlihat beberapa dinas Perhubungan memasang spanduk di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara,selasa 1/9/2021.
Spanduk yang bertulisan “MOHON MAAF!!! ADA PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS,TERHITUNG TANGGAL 1 SEPTEMBER s/d 2021 untuk Ruas jalan Rakyat jalan Nelayan, dan jalan Sumatera,Diberlakukan Satu Arah”.

Penerapan ini guna untuk menertibkan jalan, berdasarkan wawancara awak media Pojokredaksi.com kepada Dishub Batu Bara mengatakan “kita saat ini uji coba rakayasa lalu lintas bagaimana untuk mengurai dampak kemacetan yang selama ini dialami masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram, ini Dinas Perhubungan hadir untuk mencoba rakayasa sampe tanggal 30/september/2021”. Ucap Jhones Marpaung selaku kepala Dinas Perhubungan kabupaten Batu Bara.

dishub batubara-pojok redaksi

“jadi setelah tanggal 31 september selesai, kita akan evaluasi kembali,, efesien kah, efektif kah,, kalau tidak kita cari solusi yang lain” sambung jhones.

“Masuk dari jalan Nelayan keluar dari jalan rakyat, satu arah.kita masa ini uji coba,, kalau efektif jalan satu arah berlaku selama nya” tutup jhones.

Dishub berupaya untuk kenyamanan pengguna jalan khususnya kendaraan.

(M.TAUFIK)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *