Ad Widget

Ketua DPD JNI Asahan Dukung Direktur RSUD Kisaran Menuju Pelayanan Terbaik

Ad Widget

ketua dpd-pojokredaksi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM
Ketua DPD JNI (Jurnalis Nasional Indonesia) Kabupaten Asahan, Edward Banjarnahor mengucapkan selamat dan sukses kepada 49 Pejabat Administrator yang baru diambil sumpahnya sekaligus telah dilantik oleh Bupati Asahan, H. Surya BSc di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (3/9/2021), semoga kelak dapat mengemban tugas dengan amanah juga bekerja sebaik-baiknya sebagaimana yang ditegaskan Bupati.

Hal tersebut diutarakan Edward Banjarnahor saat ditemui wartawan, di Aula Melati usai pelantikan.

Dirinya juga berharap kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manan Simatupang Kisaran, dr. Kurniadi Sebayang, M.Si, Med, Sp.An yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat melaksanakan apa yang menjadi harapan serta keinginan dari Bupati Asahan, H. Surya, Bsc.

“Khusus untuk Direktur RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran diharapkan dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya. Jangan lagi seperti yang lalu-lalu sebagaimana diungkapkan Bupati Asahan saat memberikan pengarahan, bahwasanya banyak keluhan-keluhan pasien terhadap pelayanan di RSUD H. Abdul Manan Simatupang, terutama yang menggunakan BPJS”, ujar Edward Banjarnahor.

Lebih lanjut Edward menyampaikan, terkait isu negatif yang sempat beredar dikalangan Masyarakat maupun di Media Sosial menyangkut pelayanan di RSUD H. Abdul Manan Simatupang harus bisa ditepis dan dihilangkan. Kita siap bekerjasama dan akan mendukung program-program maupun kinerja dr. Kurniadi Sebayang selaku Direktur RSUD H. Abdul Manan Simatupang, agar seluruh Masyarakat yang membutuhkan pertolongan saat berobat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Untuk kedepan, DPD JNI Asahan siap bekerjasama dan akan mendukung sepenuhnya kinerja Direktur RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk Masyarakat Asahan yang sehat juga kuat,” pungkas nya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *