Ad Widget

Mencuri Sepatu dan Sandal Langsung Diamuk Warga

Ad Widget

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Dengan alasan terdesak kebutuhan ekonomi, PK (34) warga jalan Banjar Sugihan Surabaya nekat mencuri 2 pasang sepatu pria dan wanita, pada Minggu (12/09/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Namun naas baginya saat hendak menjalankan aksinya, pria yang sehari-hari pengangguran itu kepergok warga saat beraksi di jalan Demak timur gang VIII, Surabaya.

Tak ayal pelaku langsung jadi bulan-bulanan massa yang saat itu tersulut emosi. Beruntung saat itu ada petugas yang melintas, kemudian pelaku diamankan dari amukan massa dan langsung digelandang ke Mapolsek Bubutan guna menjalani penyidikan.

Kanit Reskrim Bubutan AKP Olloan Manulang mengungkapkan, “Pelaku PK (34) sudah kita amankan ke Mapolsek, sekarang masih dalam proses penyidikan,” ungkapnya. Senin, (13/9/2021).

Diketahui pelaku PK (34) pada siang hari telah melakukan pencurian di salah satu rumah warga di jalan Demak timur VIII, dengan mengondol 2 pasang sepatu.

“Saat petugas mendatangi lokasi, terlihat pelaku sudah diamankan dirumah warga dan sempat dihajar oleh warga,” tambahnya.

Saat penyelidikan teryata PK juga pernah terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Cerme, Kabupaten Gresik.

“Pelaku merupakan residivis kambuhan dan pernah ditahan atas kasus curanmor di Cerme Gresik,” tutup Olloan.

Dari tangan pelaku, petugas menyita 2 pasang sandal wanita dan sepatu milik korban, pelaku juga akan dijerat dengan pasal 363 tentang tindak pidana pencurian.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *