Xaverius Kameubun Resmi Jadi Ketua PKP Papua Barat

Papua,POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) menunjuk Xaverius Kameubun sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Papua Barat Periode 2021-2026.

Surat Keputusan telah diterima secara langsung oleh Xaverius di Kantor Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan di Jakarta, Kamis 16 September 2021. Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum PKP Yussuf Solichien dan Sekjen PKP Said Salahudin.

Xaverius menyampaikan terma kasih atas kepercayaan yang diberikan Dewan Pimpinan Nasional PKP. Ia bertekad membawa PKP Papua Barat lebih maju sesuai amanat yang telah dipercayakan kepadanya.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada DPN PKP yang telah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin PKP Papua Barat. Saya bertekad bekerja keras untuk menjalankan amanat Parati di Papua Barat,” kata Xaverius yang merupakan anggota DPRD Papua Barat ini.

Hal pertama yang ingin dikerjakan Xaverius adalah konsolidasi di internal pengurus agar segera bekerja terutama mempersiapkan pemilu dan pileg 2024.

“Kami sudah punya banyak agenda kerja. Dan yang paling penting koordinasi agar semua pengurus bisa menjalankan tugas partai sesuai arahan DPN dan amanat yang ada di dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai,” pungkas Xaverius.

Ervan Tou

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu Selatan Diduga Korup, Jual Beli Jabatan dan Proyek GMPB Jilid Dua

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *