Ad Widget

Bupati: Jangan Ada Lagi Pelayanan Yang Bertele-tele, Acara Pelantikan Wadir RSUD Brebes

Ad Widget

Brebes, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Brebes, Idza Priyanti melantik dan mengambil sumpah dr Aris Suparmiati sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Brebes, Selasa (9/3/2021).

Bupati berharap Aris mampu bekerja dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di tangan pejabat baru, harus ada perubahan dan pembenahan di RSUD Brebes.

“Jangan lagi ada pelayanan yang bertele-tele, apalagi sampai terjadi antrian panjang saat masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan. Masyarakat harus merasa puas dalam menerima pelayanan,” kata Idza Priyanti.

RSUD Brebes, kata Idza, sudah memiliki fasilitas yang cukup bagus, dari mulai infrastruktur yang baru, alat alat kesehatan yang komplit sampai dengan sumberdaya kesehatan yang profesional. Untuk itu harus dibarengi dengan pelayanan yang baik pula.

“Budayakan, senyum, salam dan sapa yang ikhlas supaya membawa kedamaian pasien maupun pengunjung rumah sakit,” ujarnya.

Idza juga berharap, aset yang dimiliki RSUD Brebes saat ini harus dijaga dan dirawat dengan baik. Jika ada kerusakan kerusakan kecil seperti atap bocor segera ditangani. Sehingga tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah lagi.

Bupati juga melantik 55 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes yang terdiri dari Analisis Kepegawaian, Pengelola Pengadaan barang atau jasa, Pranata Komputer, Guru Pratama serta Tenaga Kesehatan.

Kepada Pejabat Fungsional yang dilantik, Bupati juga berharap agar mereka mampu bekerja lebih baik lagi serta terus mengasah kemampuan. Sehingga mampu membuat berbagai inovasi baru dalam bekerja, agar memperoleh hasil yang maksimal.

Selain itu, Idza mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat membantu pemerintah dengan sekuat tenaga mencurahkan semua kemampuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Utamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga kepuasan mereka menjadi kebaikan bagi kita,” pungkasnya.

(Yanto Simbolon)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *