Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astutik Kunjungi dan Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu di Kelurahan Perak Utara

bantuan surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan berkebutuhan khusus di wilayah Kelurahan Perak Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Perak Utara Totok menuturkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan ibu Reni Astutik wakil ketua DPRD kota Surabaya sekaligus kader partai PKS, saat menyambangi anak yang putus sekolah pada Minggu (12/9/2021) lalu.

“Saya ucapkan terima kasih ke bu Reni atas bantuan sembako COVID-19. Ini sebagai wujud perhatian kepada warga kurang mampu di Kelurahan Perak Utara,” ucap totok, Jumat (17/9/2021).

Warga wilayah Kelurahan Perak Utara merasa terbantu atas kehadiran kader dari partai PKS yang masih peduli kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan.

“Pemkot dimohon untuk senantiasa memperhatikan laporan dari RT/RW sebagai ujung tombak demi memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Totok juga mengajak para warga dan tetangga kiri-kanan untuk saling bersatu membantu dan melaporkan ke RT/RW bila ada warga yang kurang mampu membutuhkan bantuan.

Sementara itu, Ketua RW09 Kelurahan Perak Utara Mujib menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan para kader partai PKS di wilayahnya dan berharap agar kegiatan ini dapat berkelanjutan sebab masih banyak warga yang perlu mendapatkan perhatian.

“Semoga silaturahmi terus terjalin, kedatangan bu Reni tempo lalu membuat warga merasa diperhatikan dan antusias oleh hadirnya wakil rakyat,” kata Mujib.

Beberapa warga terlihat sangat terbantu atas kehadiran para kader partai PKS,dan mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bu Reni yang mau mengunjungi dan peduli pada warga yang kurang mampu.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Surabaya Ajak Masyarakat Surabaya Manfaatkan Bursa Kerja Assik

“Terima kasih Bu Reni dan PKS atas kepedulian dan bantuannya,” ucap Jamal salah satu warga yang sudah mendapat bantuan.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *