Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Air Joman Sambangi Toko atau Grosir

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Minyak Goreng di wilayah hukumnya, Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan monitoring ke sejumlah Toko Sembako/Grosir, Minggu (3/4/2022).

Kegiatan monitoring tersebut dipimpin okeh Kanit Intel, Aiptu Nasril Yadi dan Bripka Rusli Panjaitan dengan menyambangi Toko Sembako/Grosir milik Ibuk Sulis (45), warga Lingkungan V, Kelurahan Binje Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring, untuk kesediaan minyak curah sebanyak 12 jerigen dengan harga per Kg Rp 18.000 dan minyak kemas dengan harga Rp 22.OOO per liter, sebanyak 7 karton,” ucap Aiptu Nasril Yadi.

Terpisah, Kapolsek Air Joman, Iptu M. Pakpahan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Personil bertujuan guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Air Joman.

“Kepada pemilik toko dihimbau, untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan juga diminta agar tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya mengingat saat ini bulan suci Ramadhan, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  PLT. Camat Kistim Resmi Membuka MTQ dan Festival Nasyid ke-52 Tahun 2021

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *