Komunitas MC Belitung Bagikan 180 Paket Sembako dan Snack di Bulan Ramadhan untuk Warga Kampung 1001 Malam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Ibu-ibu pengajian asal kota Gresik yang tergabung dalam Komunitas MC Belitung membagikan 180 paket sembako kepada warga yang ada dibawah jembatan tol dan warga kampung 1001 malam, pada Selasa (12/4/2022).

Dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di dua titik,yakni di bawah kolong jembatan tol dupak -perak dan di musholla Al-Amin yang ada di kampung 1001 malam kelurahan dupak,kecamatan krembangan,Surabaya.

ibu Ainun selaku Perwakilan dari komunitas MC Belitung mengungkapkan,Pembagian sembako di bulan ramadhan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Di bulan suci ramadhan ini, MC Belitung berbagi bantuan paket sembako untuk warga yang membutuhkan, semoga bisa meringankan warga disini “ungkapnya.

Ibu Ainun menjelaskan,setiap paket sembako yang diterima warga berupa beras 5 kg,1liter minyak goreng dan mie instan,yang dikumpulkan dari ibu -ibu pengajian yang ikut dalam komunitas MC belitung di kota Gresik.

Tak hanya berupa sembako untuk warga saja, komunitas MC Belitung tersebut juga membagikan bingkisan snack untuk anak-anak yang tadarus selama bulan suci ramadhan.

“Kita juga bagikan Snack untuk anak-anak yang tadarus selama 1 bulan dan diakhir ramadhan anak-anak yang aktif dapat hadiah,ini salah satu kegiatan biar anak -anak aktif dalam baca al’quran,”tambahnya.

komunitas MC Belitung ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu -ibu yang sudah membantu atas terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ibu-ibu yang sudah membantu dan ikut berpatisipasi dalam berbagi di bulan suci ramadhan ini,”tutupnya.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Padang Parsadaan, Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara Minta Kepada PT. TPL untuk Bantu Alat Berat Memperbaiki Jalan Penghubung Parurean - Sipagimbar

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *