Bertepatan Ulang Tahun Istri Tanggal 14 Panglima RGOG (Road Glide Owners Group) Surabaya Bagikan 1400 Paket Sembako

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun istri tercinta, panglima RGOG ( road Glide Owners group ) Surabaya, sebuah komunitas motor gede (Harley Davidson) dengan berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 1400 paket dan 9 jenis sembako, yang terdiri dari : beras, minyak goreng, gula, mi instan, sarden, susu, teh, wafer, kopi, Yang di bagikan, sesuai hari ulang tahun istri panglima RGOG Surabaya, pada tanggal 14 September 2022.

Paket sembako tersebut di distribusikan di tiga titik berbeda yakni, Masjid Agung Surabaya, didepan pusat perbelanjaan ITC Mall dan di kampung 1001 malam, dengan mengunakan 3 buah truk,

“Di hari yang sangat berbahagia ini, karena bertepatan dengan ulang tahun istri, saya juga ingin berbagi kebahagiaan dengan para tukang becak, ojek online dan warga yang ada di kampung 1001 malam,” ucap panglima RGOG Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam.

Ia menambahkan, kegiatan pada malam ini selain berbagi kebahagiaan juga bertujuan untuk meringankan beban warga disaat kondisi seperti ini.

“Kami berharap paket sembako itu dapat mengurangi beban masyarakat yang menerimanya,” tambah panglima RGOG surabaya.

Dalam kegiatan penyaluran paket sembako tersebut juga di bantu oleh rekan-rekan dari komunitas RGOG Surabaya dan para pemuda yang ada di kampung 1001 malam.

“Terima kasih untuk teman yang sudah membantu dalam penyaluran,”pungkasnya.

Sementara itu, wanti Warga yang ada di kampung 1001 malam mengungkapkan rasa terima kasih kepada BPK panglima RGOG Surabaya, karena dengan bantuan tersebut para warga merasa terbantu mengurangi beban ekonomi.

Baca Juga :  Perusahaan Hendak Investasi di Siamporik, Kini Stop Aktivitasnya

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk panglima RGOG surabaya yang sudah banyak membantu warga kampung 1001 malam,” ungkap wanti.

Ia pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri panglima RGOG Surabaya, yang sudah mau berbagi kebahagiaan dihari yang penuh bahagia ini.

“Saya mewakili warga yang ada disini mengucapkan selamat ulang tahun, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki,”ucapnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *