Vox Point Audiensi dengan Kesbangpol DKI Jakarta

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia DKI Jakarta beraudiensi dengan Pimpinan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov DKI Jakarta, pada Selasa 12 Oktober 2021.

Ketua Vox Point Indonesia DKI Jakarta Norben Syukur mengatakan tujuan audiensi tersebut untuk melaporkan keberadaan Ormas Katolik Vox Point Indonesia di Pemprov DKI Jakarta.

“Pada dasarnya selain silaturahmi dengan Kesbangpol, kegiatan ini juga tindak lanjut dan menyampaikan terima kasih kepada Kesbangpol DKI Jakarta. Karena, Vox Point Indonesia sudah terdaftar secara resmi di Kesbangpol DKI Jakarta sebagai Ormas Katolik,” kata Norben.

Sebagaimana diketahui, Vox Point Indonesia DKI Jakarta sudah terdaftar secara resmi di Kesbangpol DKI Jakarta dengan Nomor: 223/BH/Kesbak/IV/2021 pada Rabu 14 April 2021.

“Untuk itu, kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah DKI Jakarta yang telah merespon dan mendukung keberadaan Ormas Katolik Vox Point Indonesia di DKI Jakarta,” terang Norben.

Selain itu, Norben juga meminta agar Vox Point Indonesia bisa berkolaborasi dengan Kesbangpol terutama dalam menjalankan program kerja ke depan.

“Kami berharap bisa banyak kerja sama. Dan, pimpinan Kesbangpol juga berkenan bisa berkolaborasi terutama terkait visi misi Vox Point Indonesia,” ujar Norben.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov DKI Jakarta Taufan Bakri mengapresiasi upaya yang dilakukan Vox Point Indonesia DKI Jakarta. Taufan yang didampingi Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Kebubudayaan, Keagamaan dan Organisasi Kemasyarakatan (KESBAK) Kesbangpol DKI Jakarta Ahmad Ya’la berharap kehadiran Vox Point Indonesia bisa bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :  Gendong Penyandang Disabilitas untuk Vaksinasi, Kasat Lantas Apresiasi Anggota

“Kami tentu berharap agar semua elemen bangsa termasuk Vox Point Indonesia berkolaborasi menjaga keutuhan bangsa dengan karya dan program kerja masing-masing. Terutama menjaga empat pilar dasar negara yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Kesbangpol DKI Jakarta mengharapkan audiensi ini terjalin hubungan komunikasi yang harmonis, sehingga terbangun komitmen memperkuat silaturahmi untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia dari DKI Jakarta.

Redaksi

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *