Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 62, PAC Bilah Hulu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Foto ketua PAC Bilah Hulu beserta jajaran.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Pemuda Pancasila (PP) yang ke 62 tahun, dengan menerapkan protokol kesehatan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu, gelar acara syukuran secara sederhana, di Halaman Gedung Olah Raga Pujasera, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (28/10/2021), sekira pukul 20.40 Wib sampai dengan selesai.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu, Samsul Rizal, SP atau yang biasa disapa Bung Endo, dalam sambutannya menyampaikan, dengan bertambahnya umur Pemuda Pancasila menjadi ke 62 tahun, saya berharap kepada seluruh kader atau rekan juang untuk tetap solid, semangat dan tetap selalu menjaga keamanan serta ketertiban terkhusus di Kecamatan yang kita cintai ini.

Pada usianya yang sudah tak lagi muda, Pemuda Pancasila telah terbukti memiliki para anggota atau kader – kader terbaik. Salah satu contoh kecil sa’at ini di sebelah kanan dan sebelah kiri saya ada 2 orang kader PP yang beberapa saat lagi akan maju pada pesta demokrasi Pilkades serentak tahun 2021, yang ada di Kecamatan Bilah Hulu. Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh kader Pemuda Pancasila agar tetap selalu mendukung para rekan juang yang hendak maju pada pesta demokrasi Pilkades tahun 2021,” harapnya.

Dalam kesempatan ini saya sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Bilah Hulu juga berpesan kepada seluruh kader agar, pada masa tahap pemulihan penyebaran virus corona, marilah kita semua turut serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya penyebaran virus Corona, dan juga selalu menjaga kondusifitas di lingkungan nya masing-masing terkhusus di wilayah Kecamatan Bilah Hulu.

Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu, Aiptu Arif Fadillah, sebagai salah satu perwakilan muspika Kecamatan Bilah Hulu, pada awal pidatonya mengatakan, “Dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun, semoga seluruh kader PP tetap selalu bersinergi terhadap bangsa,” ujar Kanit.

“Dengan umurnya nya yang tak lagi muda semoga Organi Sasi Masyarakat Pemuda Pancasila, selalu terus menjaga kondusifitas serta khamtibmas, harapan kami, semoga pemuda pancasila terus dapat membantu menyukseskan program program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu,” jelas Aiptu Arif.

(Untung S/ Tim)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *