Jalin Hubungan Baik, Awak Media Silaturahmi Dengan Ketua DPD. PPMA Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Awak Media, Kepala Biro (Kabiro) Perwakilan kabupaten Asahan Liputan4.com, Supra yoga dan Kepala Biro (Kabiro) Perwakilan kabupaten Asahan Pojokredaksi.com, Hendra Putra Piliang jalin silaturahmi guna mempererat rasa kekeluargaan dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) Kabupaten Asahan, Hermansyah Manurung, bertempat di Kediamannya, Desa Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (9/11/2021) sekira pukul 12:30 Wib.

Ketua DPD. PPMA Asahan menyambut baik kedatangan rekan-rekan Media, dirinya berharap Media sebagai jendela informasi dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dibidang pembangunan dan pengetahuan khususnya di Kabupaten Asahan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan Awak Media yang telah berkenan datang di kediaman Saya, dalam rangka silaturahmi guna menjalin hubungan serta kerjasama baik kedepannya.” Ujar nya ditengah perbincangan.

Hermansyah Manurung juga menjelaskan, bahwasanya Ormas PPMA bergerak di bidang Sosial Kemasyarakatan siap membantu serta turut mensukseskan program dan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk Msyarakat Asahan Sejahtera yang Religius juga Berkarakter.

“Besok merupakan hari bersejarah buat Rakyat Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November. Jadi mari lah kita kenang jasa-jasa dari para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, semoga jasa beliau tidak sia-sia dan selalu terkenang di hati sanubari untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.” Pungkasnya.

“Kebetulan DPP. PPMA ada kegiatan besok dalam rangkan menyambut Hari Pahlawan 10 November, kalau rekan-rekan Media berkenan silahkan datang,” tambah nya diakhir silaturahmi.

(Tim/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Soal Sekolah Dibuka Tahun 2021, FSGI Menilai Menteri Lepas Tangan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *