Diduga Sering Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Padang Bulan Rantauprapat Digerebek Polisi

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Personel gabungan Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, dan Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, melakukan penggrebekan di Jl Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (11/11/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Dengan kekuatan personil sebanyak 30 orang, tim berhasil mengamankan 5 orang laki laki dengan inisial N (32), IHSB (16), SB (27), IM (38) dan H (30). Kelimanya terbukti positif narkotika dengan dilakukan tes urine.

“Adapun penggerebekan dilakukan karena TKP diduga sering dijadikan tempat transaksi peredaran narkoba,” ungkap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Dari lokasi penggerebekan, sambung Kapolres, turut diamankan 3 buah bong (alat hisap sabu) yang terbuat dari Aqua gelas, 3 buah mancis dan 8 bungkus plastik klip kosong.

“Adapun kelima penyalah guna narkoba tersebut selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labuhanbatu Utara, untuk dilakukan rehabilitasi,” pungkasnya.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *