Ciptakan ke Harmonisan Bersama Rakyat, Korem 152/Baabullah Bantu Pembangunan Masjid

Ternate, POJOKREDAKSI.COM – Demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Korem 152/Baabullah yang dipimpin langsung oleh Sertu Wahyu bersama warga masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Masjid Makarimal Akhlaq Di Desa Dufa Dufa, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (14/11/2021).

Danrem 152/Babullah Mengatakan, kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,” ucapnya.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusivitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,” tambah Danrem.

Sementara Itu, Plh. Kapenrem 152/Baabullah Letda Inf Abdul Karim menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong sudah rutin dan menjadi agenda Korem yang diilakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah Maluku Utara.

“TNI kuat bersama rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta sinergitas yang solid dan harmonis, dan Ini merupakan partisipasi dari anggota Korem untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan masjid, juga sebagai perhatian Korem 152/Baabullah dalam memperhatikan masyarakat disekitar wilayah teritorialnya, ” pungkas Kapenrem.

Di tempat lokasi Gotong royong, Sarjudin S. Radjab, S.Sos selaku Kades Dufa Dufa mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Korem 152/Baabullah Yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid dan mudah-mudahan ke depannya TNI Lebih bersinergi lagi kepada masyarakat,” kata Sarjudin.

Dalam kegiatan gotong royong di masjid tersebut dihadiri Sarjudin S. Radjab, S.Sos Kades Dufa-Dufa beserta staf, Babinsa Desa Dufa-Dufa beserta warga sekitar.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *