PLN ULP Aek Nabara Lakukan Pemadaman Listrik Sabtu Besok, Berikut Wilayah Yang Terdampak

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Aek Nabara terus berupaya menjaga melakukan pemeliharaan jaringan listrik. Ada beberapa wilayah yang akan dilakukan penyulangan listrik oleh ULP Aek Nabara dengan dilakukan pemadaman sementara, untuk pekerjaan pemeliharaan jaringan dan perintisan pohon. Pada Sabtu (20/11/2021) pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Manager PLN ULP Aek Nabara Asti Meriana, melalui Kordinator Teknik Lapangan Siska Nanda atau yang biasa dikenal masyarakat dengan panggilan Ijul, membenarkan perencanaan pemadaman yang akan dilakukan di beberapa penyulang. “Iya benar rencana pada Sabtu (20/11/2021) akan di lakukan pemadaman sementara di benerapa titik penyulang, KP.04 dan RR.03, mulai pukul 09 : 00 Wib sampai dengan pukul 12.00 WIB. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya kepada pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut,” ucap Ijul.

Wilayah yang akan berdampak dilakukan pemadaman yakni meliputi : Gunung Selamat, Sri Pinang, Menanti, Perlabian, Karang Anyer, Tanjung Selamat, Tanjung Medan, Sukajadi, Herfinta, Padang Bulan, Perlabian Dalam, Aek Gapuk, Poncol, Sepadan Jaya, Nubika, Sei Toras, Malindo,” jelas Ijul.

Ijul, juga memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang mekanisme jarak aman pemasangan beberapa spanduk atau jarak menanam tanaman dari kabel listrik  yang bertegangan tinggi. “Kepada lapisan masyarakat, perlu diingat dan dipatuhi. Jarak aman dari kabel listrik yang bertegangan tinggi yaitu 3 meter,” tutup Ijul.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *