Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Tanjung Balai Kukuhkan 6 PJU Baru

TANJUNG BALAI, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi, S.H, S.I.K pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Tanjung Balai Utara, Polres Tanjung Balai, Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 09:00 Wib.

Upacara Sertijab dilaksanakan, di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang cukup ketat dan dihadiri oleh Waka Polres, Kompol H. Jumanto, S.H, M.H, Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Kompol Syahrul, S.H, M.H, Kasat Intelkam, AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas, AKP H.W. Siahaan, S.H, Kasat Sabhara, AKP N. Manurung, S.H, Kasat Polair, AKP T. Sianturi, Kapolsek Sei Tualang Raso, AKP S. Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung, AKP R.A.Z. Simamora, S.H, Kapolsek Datuk Bandar, Iptu R. Sinaga, S.H.l serta seluruh Perwira juga Personil Polres Tanjung Balai.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Yaitu, Kabag Ops Polres Tanjung Balai, Alm. Kompol Ngemat Surbakti, S.H kepada AKP Damos Christian Aritonang, S.I.K, M.H, Kabag Ren Polres Tanjung Balai, Kompol Mhd. Basyir (dalam rangka pensiun) kepada Kompol Kamdani, S.Ag, M.H, Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, AKP Rapi Pinakri, S.H, S.I.K kepada AKP Eri Prasetyo, Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai, AKP Zulfikar, S.H kepada IPTU Suharyanto Tambunan, S.H, Kasat Binmas Polres Tanjung Balai, AKP D.R. Rajagukguk (dalam rangka pensiun) kepada IPTU Eddy Siswoyo, Kapolsek Tanjung Balai Utara, IPTU Suharyanto Tambunan, S.H kepada IPTU Mulkan Tanjung, S.H.

Kapolres Tanjung Balai selaku Pimpinan Upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dan panitia yang telah melaksanakan persiapan kegiatan Upacara tersebut dengan baik, seraya bersyukur karena jabatan yang ada di Polres Tanjung Balai telah terisi sesuai Surat Telegram dari Bapak Kapolda.

Baca Juga :  Patroli dan Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Gereja Wilkum Polsek Saipar Dolok Hole

Dirinya juga berterimakasih kepada Pejabat yang lama atas tanggungjawab selama ini dapat dilaksanakan dengan baik. Semoga apa yang telah dilaksanakan nantinya menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan ditempat pelaksanaan tugas yang baru.

Kepada Pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan mempersilahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi di Kota Tanjung Balai, Beliau juga berharap kepada Pejabat yang baru supaya dapat meningkatkan kwalitas setiap pekerjaan, terutama persiapan pengamanan Nataru dan Penanganan Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan harapan kepada Pejabat yang baru, agar kedepannya dalam pelaksanaan tugas, baik itu pelaporan, pelayanan dan penanganan kasus dapat berjalan dengan semakin baik, apa yang sudah baik supaya Pejabat yang baru dapat melanjutkannya serta meningkatkannya, jaga kekompakan kita bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Tanjung Balai serta jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya. Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini, mendapat hidayah dari Allah SWT.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *