Ad Widget

Upacara Sertijab Kapolsek Kota Kisaran Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Asahan

Ad Widget

sertijab kapolsek kisaran

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK pimpin langsung pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kota Kisaran, dari IPTU Ivan Roberth Sitompul, SH kepada IPTU Joy Ananda Putra, S.Tr.K yang berlangsung di Aula Wirasatya Lantai II Polres Asahan, Selasa (09/03/2021).

Tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut, Wakapolres Asahan, seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan Para Perwira Polres Asahan. Kegiatan ditengah pandemi berlangsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, dijelaskan bahwa Kapolsek Kota Kisaran, Polres Asahan dari IPTU Ivan Roberth Sitompul, SH yang kini menjabat selaku Ps Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang kepada IPTU Joy Ananda Putra, S.Tr.K yang mana sebelumnya menjabat Pamin 1 Siyanmin Ditintelkam, Polda Sumut itu sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor: KEP/ 336 / II /2021.

Dalam Amanatnya, Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama, IPTU Ivan Roberth Sitompul, SH atas dedikasi dan kinerjanya serta prestasinya yang telah mengabdi di Polres Asahan, semoga ditempat yang baru nanti dapat lebih sukses kedepannya, begitu juga kepada Istri pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan terimakasih telah sudah mendampingi suami dan membina organisasi Bhayangkari.

Untuk Pejabat yang baru, IPTU Joy Ananda Putra, S.Tr.K, Kapolres Asahan mengucapkan selamat datang di Polres Asahan dan segera agar menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya serta dapat bersilaturahmi dengan para perwira lain dan juga kepada anggotanya.

“Saya yakin dan percaya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat serta mampu menciptakan trobosan-trobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tetap jaga jalinan hubungan silaturrahmi diantara kita semua, agar tidak ada rasa kecemburuan dan kita bekerja ini, tentunya nanti akan ada penilaian kinerja.” Pinta Kapolres Asahan.

Selanjutnya, Kapolres Asahan meminta kepada para Kapolsek, diharapkan dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya serta meningkatkan kesiap siagaan di satuan Polsek masing-masing.

“Lakukan koordinasi dengan Tomas, Toga, dan Toda di wilayah Polsek,” tutupnya seraya mengatakan tujuan dilaksanakannya serah terima Jabatan Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan ini untuk meningkatkan kualitas kinerja dan manajemen di satuan Polsek Kota Kisaran.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *