Kapolsek Kualuh Hulu Pantau Rapid Test Pengawas TPS

AEK KANOPAN, Pojokredaksi.com – Dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, melaksanakan Kontrol serta Asistensi personel yang melakukan pengamanan rapid test terhadap Pengawas TPS Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan. Kegiatan itu dilaksanakan pada Hari Kamis (26/11/2020), pada pukul 12.10 Wib, di Kantor Bawaslu Kab Labura Jln. Stasiun Kereta Api, Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara.

AKP Sahrial Sirait untuk mencegahan penyebaran Covid-19 menyarankan Bawaslu Labura agar dalam pelaksanaan rapid test terhadap pengawas TPS Kualuh Hulu dan Kulauh Selatan tetap mengikuti protokol kesehatan (protkes).

Selain Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH. MH., turut hadir juga Kanit Intelkam Polsek Kulauh IPTU TM Ginting dan Kanit Provos Polsek Kualuh Hulu IPDA P. Sirait.

Kapolsek juga juga menyampaikan kepada petugas kepolisian yang Pam melekat di kantor Bawaslu (Aiptu D. Panggabean dan Bripka BF. Saragi) agar tetap Stand by dan melakukan Patroli secara Rutin dan berkesinambungan antisipasi terjadinya Tindak Pidana 3C (Curat,Curas dan Curanmor). Hasil rapid test dicatat berapa orang yang dirapid Test dan berapa orang yang reaktif.

Kanit Intelkam Polsek Kualuh Hulu IPDA TM. Ginting juga memberikan arahannya Kepada petugas Kepolisian yang PAM melekat di kantor Bawaslu tersebut, agar yang bertugas betul-betul memperhatikan Protokol COVID-19 jaga jarak, rajin cuci tangan dan menggunakan masker.

“Dan, kepada ketua Bawaslu Kualuh selatan apa bila ada anggota Pengawas TPS yang reaktif, agar secepatnya mengambil langkah untuk mencari pengganti” ucapnya.

Baca Juga :  Polsek Cipocok Jaya Ringkus Pelaku Pencurian Hewan

Tumpal Simorangkir

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *