Aksi Balap Liar di Stasiun Kreta Api Aek Nabara Akan Diberi Tindakan Tegas Oleh Polisi 

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Adanya informasi masyarakat terkait maraknya aksi anak muda sedang ugal-ugalan di jalan raya pihak satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu, gerak cepat melakukan kegiatan patroli ke TKP. Patroli kali ini pihak Personil Lalulintas tergabung adalah Pos Lantas Sigambal dan Pos Lantas Aek Nabara.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny, menjelaskan kepada awak media ini,” Dalam rangka antisipasi balap liar di Stasiun kereta api Aek Nabara, Bilah Hulu yang berada di Jalinsum Km 300- 301 Desa N 3, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam patroli dipimpin langsung Kagatur Aiptu Beny AZ, Kagatur Aek Nabara Aiptu Marlis langsung ke titik sering terjadinya balapan liar sekaligus memberikan sosialisasi kepada para pengendara khususnya anak muda agar tidak lagi melakukan aksi balap liar karena akan membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Kalau hobi balapan silahkan saluran hobi di arena khusus dalam ivent. Atensi pimpinan Satuan lalulintas wajib melaksanakan giat patroli balapan liar setiap hari Minggu dan apabila ditemukan kegiatan balapan liar akan di lakukan tindakan tegas bagi para pelaku.

“Dalam operasi kali ini keadaan aman dan baik, tidak ditemukan kerumunan orang yang akan melakukan aksi Balap liar,” ucap Rusbeny Senin, 29 November 2021.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *