Door to Door, Polres Asahan Giat Vaksinasi Dosis I 30 Orang Warga Kisaran

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan melaksanakan Vaksinasi malam hari di Mushola Al-Ikhsan, Jalan Husni Thamrin, Lingkungan I, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Minggu (5/12/2021), sekira Pukul 20:30 Wib.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Andreas Siregar, Camat Kisaran Timur, Lurah Teladan dan Ka. Puskesmas Gambir Baru.

Mewakili Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dilakukan dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga.

“Pelaksanaan Vaksinasi dosis I melibatkan tenaga Vaksinator dari Puskesmas Mutiara, dengan jumlah yang di vaksin 30 orang untuk dosis I,” ujar Kapolsek Kota Kisaran.

Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi dosis I tersebut, Kapolsek menyebutkan petugas memberikan himbauan kepada para peserta, untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

“Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan serta ekonomi pulih kembali khususnya di wilayah Kabuoaten Asahan,” ungkapnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  AKABRI 1999 Melaksanakan Vaksinasi dan Renovasi Madrasah Raudatussibiyan di Wilayah Hukum Polsek Tambelang untuk Memwujudkan 100% Kekebalan Komunal

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *