Gendong Penyandang Disabilitas untuk Vaksinasi, Kasat Lantas Apresiasi Anggota

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Sat Lantas, Polres Asahan melaksanakan kegiatan percepatan pencapaian Vaksinasi, dalam rangka Vaksin massal kepada masyarakat Kabupaten Asahan, yang bertempat di Kantor Sat Lantas Polres Asahan, pada hari Senin tanggal 17 – 21 Desember 2021.

Terdapat moment langka sekaligus unik pada kegiatan Vaksinasi tersebut, dimana tampak salah satu Personil Sat Lantas, Polres Asahan sedang menggendong seorang penyandang Disabilitas, warga Air Joman yang merupakan anak laki-laki dari Ibu Suraini Situmorang, untuk dilakukan Vaksinasi.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K mengatakan, bahwasanya selama kegiatan Vaksinasi Massal berlangsung, Personil kami aktif membantu dengan cara menjemput dan mengantar kembali ke kediaman warga, terutama bagi para penyandang disabilitas. Hal ini juga sebagai wujud PRESISI pelayanan kami kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi anggota kita, Briptu Hari Haryanto Unit Regident Sat Lantas Polres Asahan, yang mana telah menunjukkan dedikasi tinggi dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya para penyandang disabilitas.” Ujar Kasat Lantas.

Sementara itu, Suraini Situmorang yang merupakan Ibu dari penyandang disabilitas mengucapkan banyak terimakasih kepada Sat Lantas Polres Asahan, karena telah menjemput dan mengantar kembali anak laki-lakinya ke kediaman, bahkan Personil tersebut rela menggendong anaknya ke lokasi Vaksinasi.

“Terimakasih kepada Sat Lantas Polres Asahan yang sudah menunjukkan sikap perduli khususnya kepada anak saya, seorang penyandang disabilitas. Akhirnya hak anak saya untuk mendapatkan Vaksinasi sudah terwujud,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Tahap Dua di Dua Tempat Berbeda

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *