Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Tabligh Akbar di Kecamatan Pulau Rakyat

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Asahan, H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ny. Yusnila Indriati Taufik, OPD, Camat Pulau Rakyat, Rudi Darmawan beserta Unsur Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta undangan lainnya, menghadiri pelaksanaan Tabligh Akbar yang di adakan BKM Mesjid Al-Amin, Desa Pulau Rakyat Tua dengan mendatangkan penceramah dari Jakarta yaitu Ustadz Koko Liem, SQ, MA, bertempat di Halaman Mesjid Al Amin, Rabu (29/12/2021).

Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya Safari Dakwah dan Tabligh Akbar tersebut, harapannya kedepan dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan Masyarakat, utamanya dalam meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT.

“Seorang muslim harus mampu menyempurnakan Keimanan dan Ketaqwaannya dengan Ilmu, karena dengan Ilmu Pengetahuan yang mumpuni akan mampu menyempurnakan Keimanan kepada Allah SWT” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengajak segenap Masyarakat Pulau Rakyat yang hadir pada acara Tabligh Akbar tersebut, untuk dapat mendengarkan ceramah Agama yang akan disampaikan Ustadz H. Koko Liem, SQ sebab jarang sekali kita memperoleh kesempatan seperti hari ini dengan hadirnya ustdz kondang dari Jakarta.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak Jamaah Tabligh Akbar untuk terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, guna mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Panitia Pelaksana, Suryadi mengajak para peserta Tabligh Akbar, agar selalu mematuhi Prokes, hal itu dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Tingkatkan Imun Tubuh, Bupati Gowes Bersama OPD dan Komunitas Sepeda

Suryadi menuturkan, bahwa Tabligh Akbar hari ini terlaksana berkat kerjasama BKM Mesjid Al-Amin, Desa Pulo Rakyat Tua dengan Masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat dan sekitarnya serta dukungan dari Pemerintahan Kecamatan Pulo Rakyat.

Dikesempatan yang sama, pada penyampaian Tausiahnya, Ustadz Koko Liem, SQ, MA mampu membuat para Jamaah yang berhadir turut terpukau, hingga tak beranjak sampai dengan akhir acara.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *