Polsek Tambelang Gelar Kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2022 di pusat keramaian, Jumat (31/12/2021).

Titik pengamanan berlangsung di Pertigaan Tugu Tani, Desa Sukarapih – Sukaraja, Kecamatan Tambelang,, Wilayah Hukum Polsek Tambelang.

Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyanti, SH.,MH. menjelaskan dalam kegiatan pengamanan ini, pihak Polsek Tambelang melakukan beberapa tindakan demi keamanan masyarakat.

Beberapa tindakan tersebut antara lain, pertama, Pengaturan arus lalu lintas, antisipasi macet dan penyekatan iring-iringan (evoria) kendaraan yang merayakan Tahun Baru 2022. Kedua, Himbauan dan penekanan kepada pengelola atau pemilik pertokoan, tempat usaha dan keramaian agar tutup mulai jam 20.00 Wib. Ketiga, himbauan kepada pengguna jalan raya dan warga masyarakat untuk patuh atau disiplin Prokes untuk cegah penyebaran Varian Covid 19 Omicron, dengan memperhatikan hal berikut. Wajib Memakai Masker. Selalu Menjaga jarak. Mencuci tangan sesering mungkin. Menghindari Kerumunan, dan Mencegah Mobilitas ke daerah lain. Keempat, himbauan agar tidak bunyikan petasan dalam merayakan Tahun Baru 2022

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyanti, SH,MH dengan anggota IPTU Gianto, (Waka Polsek Tambelang), IPDA Wariyanto (Kanit Binmas), IPDA Haryoni, SH. (Kanit Reskrim), 5 (lima) Personil Polsek Tambelang, 5 (lima) Personil TNI yang dipimpin PELTU Amarullah, 3 personil Pol PP yang dipimpin Karsidi dan 3 anggota Linmas Desa Sukarapih serta 3 (tiga) orang petugas Linmas Desa Sukaraja.

Kegiatan Pengamanan ini menghasilkan, terciptanya HARKAMTIBMAS kondusif dan gangguan kriminal lainnya pada perayaan malam Tahun Baru 2022 serta warga masyarkat terhindar dari Varian Covid 19 Omicron.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Salurkan Bantuan bagi Warga Desa Sukarapih

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *