Menuju Pilkada 2024, Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung Mengembalikan Formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati Labura

labura hebat

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Menuju Pilkada 2024, Henriyanto Sitorus SE MM bersama H. Samsul Tanjung ST MH melakukan kunjungan ke Kantor Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Minggu, (21/4/2024).

Hendriyanto dan Samsul Tanjung tiba di Kantor PAN Labura sekira pukul 10.00 WIB, kemudian Pukul 12.00 WIB di Kantor Golkar Labura, lalu di Kantor PDIP Labura pukul 14.00 WIB, yang seluruh agendanya mengambil dan mengembalikan Formulir pendaftaran

Sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang mengusung slogan Labura Hebat, dan saat ini sedang menjabat di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendryanto dan Samsul Tanjung kembali menjadi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024-2029.

Kehadiran Hendriyanto Sitorus SE., M.M & H Samsul Tanjung S.T., M.H didampingi Hasta Karya dari Partai Golkar yang juga merupakan calon anggota DPR terlpilih dalam Pileg lalu, serta didampingi Seketaris Partai Golkar Indra Simatupang yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Labura, juga bersama H. Saipul Anwar Tanjung dan Pengurus Partai Golkar lainnya.

labura hebat

“Besar Harapan kami Partai Golkar, PAN, dan PDIP bisa bersinergi bersama dengan Hendriyanto Sitorus SE MM dan H. Samsul Tanjung ST MH dalam pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan November 2024 mendatang,” ucap Saipul Anwar.

“Insya Allah Bersama Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung menuju LU 1 sebagai Balon Bupati Labura Jilid 2 akan membantu Labura lebih berwarna lagi dan semakin Cerdas, Sinergi dan Religius (CSR) kedepannya.” tutupnya menambahkan.

Baca Juga :  Anggota Polri Di Labura Terpilih Menjadi Kades Di Desa Simandulang

(M. Hendri)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *