Sah..!!! Vox Point Indonesia Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

prabowo gibran

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Ucapan itu disampaikan setelah KPU RI
menetapkan pasangan nomor urut 2 itu setelah gugatan sengketa Pilpres 2024 yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ditolak Mahkamah Konstitusi (MK). Senin, (22 April 2024).

Hasil Pilpres 2024 ini dituangkan dalam keputusan KPU RI Nomor 504 Tahun 2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2024.

“Atas nama Vox Point Indonesia, kami menyampaikan profisiat dan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029,” kata Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati, di Jakarta, Rabu, (24 April 2024).

Selanjutnya, kata Handojo Vox Point Indonesia sebagai Ormas Katolik akan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran secara khusus kebijakan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan mendasar rakyat Indonesia.

“Kami tentu mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, kita meminta semua pengurus dan Voxian untuk berjalan bersama pemerintahan Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas 2045,” tegas Handojo.

(Abet T)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Vox Point Bagikan Bantuan Bagi Korban Bencana Malaka

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *