Laskar Prabowo 08 Minta Masyarakat Terima Hasil Pilpres 2024

Jakarta,POJOKREDAKSI.COM – Laskar Prabowo 08 meminta seluruh masyarakat untuk menerima hasil Pilpres 2024 dengan gembira. Karena proses Pilpres sudah berjalan aman dan lancar.

Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara mengatakan proses penyelenggaraan pilpres sudah dilaksanakan. Untuk itu, masyarakat saatnya mendukung penyelenggara untuk melakukan kerja perhitungan suara hingga ada keputusan resmi dari KPU.

“Adapun hasil pilpres saat ini sudah memenuhi syarat dan aturan sehingga semua masyarakat harus bisa menerima apapun hasil sesuai keputusan KPU. Kita harus mendukung kerja KPU dan menunggu hasil keputusannya,” kata Haposan di Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Lebih lanjut Haposan mengatakan jika ada paslon atau pihak yang merasa kurang puas dengan hasil pilpres bisa melakukan dialog sesuai aturan. Yakni menyampaikan melalui mekanisme yang sudah disiapkan penyelenggara.

“Ketika ada pihak yang merasa kurang puas dengan hasil yang diperoleh atau mengkritisi kerja penyelenggara, silahkan melakukan dialog melalui jalur yang benar. Yakni sesuai konstitusi dan aturan yang ada,” kata Haposan.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan berbagai upaya profokasi mengganggu kerja KPU. Sebaliknya, kata dia, masyarakat harus mendukung karena KPU bekerja berdasarkan aturan.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berbagai upaya profokasi, yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara. Pilpres sudah selesai saatnya kita membangun kembali persaudaraan mendukung kerja pemerintah,” ungkapnya.***

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *