Putra Kelahiran Labusel Ari Wibowo Ikut Maju di Pilkada 2024-2029

ari wibowo

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut Ari Wibowo SH, “Sah” ikut bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Hal ini diungkapkan Ari Wibowo kepada media ini di ruang kerjanya Fraksi Gerindra DPRD Sumut, Rabu (24/4/2024).

Disebutkan Ari Wibowo, pertarungan di Pilkada Labusel sekarang ini ada tiga kandidat, salah satunya dirinya.

Sebagai kader Partai Gerindra Sumut, Ari Wibowo yang kini masih menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut terus berjuang menyuarakan betapa penting pembangunan berkelanjutan seperti memajukan dunia pendidikan di Labuhan Batu Selatan dengan mengandalkan memberi bea siswa kepada anak sekolah dan mahasiswa.

Lanjut Ari Wibowo lagi, untuk membangun ‘brand’ di daerah penghasil sawit itu, sebenarnya dibutuhkan anggaran yang cukup besar, mengingat saat ini kondisi daerah itu sangat memprihatinkan termasuk dengan infrastrukturnya.

Pembangunan berkelanjutan saat ini di Kabupaten Labuhan Batu Selatan menurut Ari Wibowo, masih butuh sentuhan terlebih dirinya sebagai Wakil Rakyat DPRD Sumut telah membawa serapan dana aspirasi, pokok pikiran Dewan ke daerahnya untuk membangun rumah ibadah seperti mesjid, gereja, sekolah bahkan sampai pembangunan rumah sakit yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Artinya, kata Ari Wibowo, saat ini masyarakat sangat butuh dengan kesehatan jika sedang berobat dan dengan mengandalkan Kartu BPJS maka diyakini fungsi rumah sakit yang sekarang kekurangan para dokter ahli dan kurangnya alat medis sangat dibutuhkan saat ini.

Baca Juga :  Said Iqbal : Partai Buruh Tidak Mendukung Paslon Capres Manapun Diputaran Pertama

“Untuk membangun rumah sakit tidaklah mudah, apalagi sekarang ini kita sangat membutuhkan ahli medis dokter spesialis dan alat medis yang minim menjadi perhatian yang cukup serius saat ini,” kata Ari Wibowo.

Sebagai putra daerah dan Calon Bupati, kata Ari dirinya tentu akan melanjutkan pembangunan demi majunya daerah Labuhanbatu Selatan.

Daftar ke Partai Tokoh muda, Ari Wibowo, SH (Ketua Fraksi Gerindra DPRDSU) maju di Pilkada Labusel, pada Nopember 2024 mendatang.

Ia pun secara resmi telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) ke beberapa partai politik.

Diantaranya, kata Ari, sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke partai Golkar, Demokrat, PDI-P dan PKS, kita telah menyerahkan berkas pendaftaran, dan untuk partai yang lain, seperti, PPP, Hanura, hitungannya sudah anam partai, kita juga telah menjalin silaturahim, ujarnya.

Disinggung motivasi apa berkeinginan maju di Pilkada Labusel mendatang, secara gamblang, Ari Wibowo, menyebut, bahwa, masih banyak yang harus kita perhatikan pembangunan disana, seperti, rumah sakit, sekolah, infrastruktur dan lainnya.

“Indonesia ini kaya lhoo… tapi kita melihat disana masih banyak yang harus kita perhatikan, kita ingin Labusel itu lebih baik ke depan,” kata pria kelahiran Labusel ini.

Selain itu sebutnya lagi, keinginan ini juga merupakan dorongan masyarakat dan teman-teman, mereka rindu pemimpin yang bisa melakukan perubahan yang lebih baik di Labusel.

“Mereka rindu seorang pemimpin yang bisa berbuat untuk pembangunan Labusel lebih baik kedepan, artinya, masih banyak yang harus diperhatikan pembangunan di daerah tersebut”, itulah harapan mereka, kata Ari Wibowo, menirukan keinginan masyarakat disana, saat di wawancarai di ruang kerjanya, Rabu (24/4/2024).

Disinggung, infonya Mas (Ari Wibowo.red) ditugaskan partai untuk maju di Pilkada Labusel, tanya wartawan, dengan gamblang Ari menjawab, inikan amanah, yang harus saya jalankan dengan baik, namun semua itu kita serahkan pada keputusan partai di pusat, imbuhnya.

Baca Juga :  Gandeng BKP Kementan, DPR RI Ansy Lema Beri Bantuan Program P2L Senilai Rp. 1 Miliar kepada Petani di NTT

Kalau sudah partai yang memberikan tugas, kita siap menjalankan, namanya kita juga kader partai, harus loyal lah, terhadap apa yang ditugaskan partai sama kita, sesuai amanah yang diberikan, cetusnya lagi.

Diketahui, Ari Wibowo sudah dua periode duduk di DPRD Sumut, sosok tokoh muda yang mumpuni, cerdas dan berwawasan luas ini, diyakini mampu untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih baik kedepan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *