Pasca Dampingi Gubernur, Wagub NTT Positif Covid-19

Kupang, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Joseph Adrianus Soi positif terkena terjangkit Covid-19. Joseph Mengaskan, dirinya terkena Covid-19 sepulang bertugas dari Jakarta.

”Saya sampaikan bahwa saya positif kena Covid-19. Saya perlu konfrensi pers supaya jangan ada kesimpang siuran ditengah masyarakat,” jelas Joseph dalam konfrensi pers melalui aplikasi Zoom, Senin (11/01/2021).

Sepulang dari Jakarta kata Joseph, ia melakukan rapid test anti gen dan ternyata non reaktif. Pasca itu lanjutnya ia melakukan aktivitas seperti biasa.

”Tapi ternyata sopir saya dan ajudan saya meriang dan kemudia mereka melakukan pemeriksaan dan positif Covid-19,” jelasnya.

Setelah mendampingi Gubernur-NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pada tanggal 6-7Januari kemarin, Joseph pulang ke rujab dan melakukan aktivitas seperti biasa dan melakukan olahraga.

”Tapi badan saya tidak apa-apa. Saya coba telpon ke bagian lab coba datang untuk melakukan test antigen. Dan pada hari Jumat saya melakukan swab dan ternyata saya positif Covid-19. Sejak itu saya melakukan karantina mandiri,” pungkas Joseph.

Ignas Fernandez

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  KPK Diminta Periksa Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA