Wilhelmus Pigai Mengajak Masyarakat Mendoakan Kesehatan Gubernus Lukas Enembe yang Telah Ditangkap KPK

gubernur papua

Jakarta,POJOKREDAKSI.COM – setelah ditetapkan tersangka oleh KPK, Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH, S yang mendapat perlindungan ketat dari kelompok masyarakat Papua yang loyal padanya akhirnya berhasil ditangkap oleh KPK Selasa (10/1) di sebuah warung makan di Jayapura, Papua.

Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pok Mathius D Fakhiri membenarkan bahwa Guburnus Papua telah ditangkap oleh KPK di Jayapura, Selasa (10/1/2023).

Ketika ditanyaka akan dibawa kemana Lukas Enembe ini, Mathius belum memberikan jawaban pasti.

“Nanti tanya saja ke KPK, kami hanya membantu saja. Silakan tanya ke KPK,” kata Mathius.

Prihatin atas penangkapan orang nomor satu di Papua ini, Tokoh Muda Papua Wilhelmus Pigai mengajak masyarakat Papua dan seluruh komponen di tanah Papua untuk mendoakan kesehatan sang gubernur.

“Mari kita doakan kondisi kesehatan Gubernur Papua, Bapak Lukas Enembe. Kami berharap dalam proses selanjutnya, Tuhan hadir memberikan kekuatan sehingga semuanya berjalan dengan baik,” kata Wilhemus Pigai yang dikutip dari Odiyaiwuu.com, Selasa (10/1/2023).

Labih lanjut, Pigai berharap negara menghormati hak asasi Lukas Enembe karena diketahui gubernur sedang menjalani proses pemulihan Kesehatan akibat stroke yang dialaminya.

Cosmas Fernandez

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tahun Toleransi 2022; Pemuda Katolik Komcab Jakarta Pusat siap bersinergi dengan Kesbangpol

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (2)