Bupati Asahan Terima Kunjungan Kerja Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Asahan, H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menerima kunjungan kerja Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut, Hadi Sucipto beserta rombongan, di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (6/1/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Direktur Pemasaran Bank Sumut, Hadi Sucipto mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan, yang mana telah menerima kunjungan kerja mereka pada hari ini.

“Adapun maksud kunjungan kerja kami hari ini, untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, yang selama ini telah mendukung dan mempercayakan Bank Sumut dari sisi Keuangan Daerah”, ujar Hadi.

Selanjutnya Hadi Sucipto mengatakan, Bank Sumut berupaya terus menyamakan persepsi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan akan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan, menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, Saya mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dari sisi Keuangan Daerah.

“Kerjasama yang telah terjalin selama ini diharapkan dapat terus berjalan, demi mewujudkan Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Bupati Asahan yang didampingi oleh Wakil Bupati Asahan dan Kepala BPKAD Kabupaten Asahan, sekaligus menutup pembicaraannya.

Dikesempatan tersebut, Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut juga menyerahkan kartu debit prioritas kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan, disaksikan oleh Kepala BKAD Kabupaten Asahan dan Pimpinan Cabang Bank Sumut Kisaran.

Baca Juga :  Bupati Asahan Lepas Da'i Desa Binaan Team Imtaq Kabupaten Asahan 2021

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *