Kasi Propam Polres Asahan: 2 Orang TKI Ilegal Diberikan Suntikan Vaksin Covid-19

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 terhadap TKI Ilegal yang terjaring saat Patroli Gabungan TNI/POLRI, di Perairan Bagan Asahan, Sabtu (8/1/2022), sekira pukul 08:00 Wib.

Pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut, yang dipimpin langsung Kasi Dokkes Polres Asahan, Penata Elisabeth, AMK turut dilakukan pengecekan oleh Kasipropam, Iptu Sunipan Gurusinga, S.H bersama kedua Personil, Aiptu Arnold S dan Aiptu Sujali.

Kasi Propam Polres Asahan, Iptu Sunipan Gurusinga, S.H menyampaikan, bahwasanya pengecekan terhadap pelaksanaan Vaksinasi kepada TKI Ilegal yang diamankan saat Patroli Gabungan TNI/POLRI di Perairan Bagan Asahan, sesuai perintah dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H yang mana memerintahkan, agar Personil Propam Polres Asahan mengecek langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut.

“Dari hasil pelaksanaan Vaksinasi ini, terdapat 2 orang TKI Ilegal yang diberikan suntik Vaksin oleh Tim Medis Vaksinasi Covid-19 dari Kasi Dokkes Polres Asahan,” ucap Iptu Sunipan Gurusinga, S.H.

Iptu Sunipan juga menjelaskan, dilaksanakannya Vaksinasi kepada TKI Ilegal yang diamankan tersebut bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah / pandemi Covid-19 serta guna mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional.

“Selama pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta berjalan dengan aman dan baik,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Humas Polres Asahan Gelar Silaturahmi dengan Wartawan/Media Pers

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *