Kapolres Tanjung Balai Terima Piagam Penghargaan Kapolda Sumatera Utara

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi, S.H, S.I.K menerima Piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara, yang diberikan langsung oleh Kapolda Sumut, Irjend Pol Drs. RZ Panca Putra S, M.Si usai rapat kerja evaluasi pelaksanaan tugas T.A 2021, di Aula Tribrata Polda Sumut didampingi Waka Polda Sumut, Brigjend Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H, S.I.K, M.Si dan disaksikan oleh Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi, Senin (10/1/2022), sekira pukul 20:00 Wib.

Adapun Piagam Penghargaan Kapolda Sumatera Utara yang diberikan kepada Kapolres Tanjung Balai yaitu, kategori Satwil Paling Kreatif dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Piagam penghargaan yang diterima Kapolres Tanjung Balai, berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor: KEP/08/1/2022.

“Syukur Alhamdulillah dan terimaksih saya atas Piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Sumut, hal ini berkat antusias dan dukungan dari Warga yang melaksanakan Vaksinasi, karena telah mengerti dan mengetahui manfaat dari Vaksin untuk Imun tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres Tanjung Balai juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Personil Polres Tanjung Balai, “Teruslah berbuat baik dalam Pengabdian Tugas sebagai Bhayangkara Sejati untuk Negara Republik Indonesia dan demi Warga Kota Tanjung Balai yang kita cintai, supaya tetap sehat dan terhindar dari penularan Covid-19, tentunya untuk Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.” Pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Satreskrim Polres Labusel Pasang Spanduk Stop Perjudian, Kasat Reskrim: Sosialisasi Dilarang Berjudi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *