Kapolres Tanjung Balai Lepas 3 Personil Masuki Masa Purna Bhakti

Tanjungbalai, POJOKRDAKSI.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat, Pimpin acara Pedang Pora melepas Personil Polri yang telah purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tanjung Balai, Rabu (03/06/2021) sekira pukul 09:00 Wib.

Adapun Personil yang telah memasuki masa Purna Bhakti yang di Wisuda yaitu, Kompol Muh Basyir (Kabagren), AKP Daniel Ropinus Rajagukguk (Kasat Binmas), AKP Wesly Hasibuan (Kanit Intel Polsek Tanjung Balai Selatan).

Kepada seluruh Personil yang tengah memasuki Purna Tugas, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, karena telah menyelesaikan tugas sebagai Personil Polri tepatnya di satuan Polres Tanjung Balai dengan baik.

“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua, karena pada hari ini secara resmi melepas Bapak-Bapak yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya dengan menggelar Prosesi acara Wisuda Purna Bakti Polri bagi para anggota Polri,” ujar Kapolres.

Putu juga menyampaikan bahwasanya, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan serta penuh pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa juga Negara Republik Indonesia.

“Selamat purna tugas, semoga Bapak bersama Keluarga selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan, selanjutnya kami mohon doa restu serta dukungan dari Bapak-Ibu sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang PRESISI (Prediktif, Reponsibilitas, Tranparansi Berkeadilan),” ucapnya diakhir sambutan.

Baca Juga :  Genjot Percepatan Vaksinasi, Kapolres Tanjung Balai Tinjau Langsung ke Lokasi

Kapolres Tanjung Balai dalam pelepasan purna tugas ini juga menyempatkan waktu untuk mengalungkan bunga kepada Personil yang Purna Tugas dan memberikan Cindera Mata berupa Cincin sebagai kenang-kenangan serta bersama Pejabat Utama, Personil serta Bhayangkari saat mengiringi hingga ke gerbang Mapolres Tanjung Balai.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *