Ad Widget

Kembalinya Stadion GBT dan G10N Disambut Gembira Arek Suroboyo

Ad Widget

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Markas Persebaya di Kota Surabaya telah kembali, pasalnya 2 Stadion sekaligus yakni Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November kini dapat digunakan Tim Bajol untuk melakukan Latihan maupun ajang Kompetisi untuk menggelar Pertandingan.

Kabar gembira bagi Arek Suroboyo ini disambut suka cita, setelah bapak Kapolrestabes Surabaya andil bagian sebagai Mediator antara Pemkot Surabaya dengan Manajemen Persebaya dan Perwakilan Bonek dalam Agenda Audiensi yang digelar di Balai Kota Surabaya sore kemarin (24/3/2021) telah membuahkan hasil 7 Keputusan, yaitu :

1. Persebaya bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk pertandingan dan Stadion Gelora 10 November (G10N) serta tiga lapangan Madya di komplek GBT untuk latihan setelah selesai perbaikan, bulan Juni 2021.

2. Sewa lapangan mengikuti peraturan perundangan yang berlaku.

3. Persebaya sebagai tim asal Surabaya dapat prioritas dalam penggunaan Stadion GBT, G10N dan 3 Lapangan Madya.

4. Akan diadakan pertemuan rutin 2 bulanan antara Wali Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Manajemen Persebaya dan Bonek.

5. Persebaya memprioritaskan pemain asli Surabaya dalam rekrutmen pemain sesuai dengan skill dan kemampuan yang diharapkan Persebaya.

6. Persebaya harus bisa mencetak pemain asli dari produk Surabaya.

7. Pihak Persebaya wajib mengganti kerusakan stadion apabila terjadi kerusakan dalam jangka waktu yang tertuang dalam kontrak.

(Taufan Ardyanto)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *