Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Asahan Beri Tali Asih Kepada Personil


Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H menjenguk personil Urkes Polres Asahan, Aipda Zulridho yang mengalami sakit, Jumat (21/1/2022), sekira pukul 16:00 Wib.

Bertempat di kediaman rumah Aipda Zulridho yang berada di Mutiara Kisaran, pada kegiatan Anjang Sana tersebut Waka Polres turut didampingi Staf Polres Asahan dari personil Aiptu M. Simanjuntak, Briptu Ferdinan Simangunsong dan Briptu Syahfitri.

Dalam sambutannya, Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H menyampaikan, bahwa semua anggota Polri yang di data dan mempunyai penyakit, tak kunjung sembuh dan dinyatakan oleh pihak kedokteran Polri mempunyai penyakit berat yang ditanggung oleh si penderita, yang mana penyakit itu bukan sehari dua hari sembuh akan tetapi mereka yang dinyatakan sakit kronis, maka pemimpin di Polres Asahan dalam hal ini Kapolres Asahan akan mengambil langkah terbaik, untuk beristirahat dirumah atau segera langsung berobat jalan juga bahkan diusulkan apabila semakin parah status penyakitnya, agar dapat diambil langkah dengan membawa kerumah sakit, terutama Rumah Sakit Polri.

“Disaat seperti ini terus utamakan sifat sabar dan tawakal, karena kembali kehakikatnya, jika seorang hamba ditimpah suatu musibah atau rasa sakit niscaya Tuhan sedang menguji hambanya. Disini kami memberi tali asih kepada Aipda Zulridho, agar kiranya dapat meringankan untuk berobat,” ujar Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Sementara itu Aipda Zulridho beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan, yang mana sangat peduli kepada personil khususnya kepada dirinya yang sedang mengalami sakit.

Baca Juga :  Kapolres Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021

“Mudah-mudahan Kapolres Asahan, beserta Waka Polres Asahan dan jajaran sehat-sehat, Asahan aman juga tidak ada permasalahan. Semoga tali asih yang diberikan ini dapat meringankan untuk perobatan saya,” ungkap Aipda Zulridho.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *