Sekjen Gekira Resmikan Sekretariat Tim Pemenangan Pemilu 2024 dan LBH

Jakarta, POKOLREDAKSI.COM – Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira), organisasi sayap Partai Gerindra meresmikan Kantor Sekretariat Tim Pemenangan Pemilu 2024 di Jambore Park, Cibubur Jakarta Timur.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat Gekira, Nikson Silalahi berharap kantor sekretariat ini dapat digunakan untuk tempat kumpul dan berdiskusi serta melaksanakan program-program Gekira ke depan terutama dalam mempersiapkan Pemilu 2024.

“Iya kita Gekira sebagai orsap Gerindra siapkan di awal ini kantor sekretariat tim pemenangan untuk Pemilu 2024 yang fokus dalam tiga hal, pertama penyiapan kader Gekira untuk dicalonkan Gerindra sebagai caleg dan cakada, kedua perjuangan memenangkan Partai Gerindra dan ketiga perjuangan memenangkan Pak Prabowo Subianto untuk terpilih jadi Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024,” kata Nikson di sela-sela acara di Cibubur, Jumat (21/1/2022).

Di sekretariat ini juga tersedia seperangkat alat musik sehingga tempat ini dapat jadi tempat relaksasi para pengurus Gekira.

Dalam arahannya, selain merencanakan program pemenangan Gerindra dan Gekira, Sekjen Nikson juga mengungkapkan bahwa Gekira lagi menyiapkan kadernya untuk maju sebagai caleg dan cakada yang diusung Partai Gerindra dalam Pemilu 2024.Termasuk Lembaga Bantuan (LBH) yang telah dibentuk, kata Nikson, setelah acara peresmian sekretariat ini akan segera dilaunching.

“LBH Gekira yang dibentuk diketuai oleh DR Santrawan Paparang, Haposan Batubara dan Hisar Tambunan,” ujar Nikson.

Dalam acara peresmian ini, selain Sekjen Nikson, turut hadir sejumlah pengurus Pimpinan Pusat dan PD Gekira seperti Haposan Batubara, Hisar Tambunan, Vonny Sumampouw, James Danny Sumampouw, Priscila Waworuntu, Rienova Serry Donie.

Baca Juga :  Laskar Prabowo 08 Terus Bekerja Untuk Prabowo-Gibran

Hadir pula Faan Maruhawa, Anton Anatona Zagota, Ariston Silalahi, Pdt Benjamin Daniel Waroka, Dianne Tobogu, Eva Fonne Pendong, Maria Rosalinda, Rita Roma Mulia Panggabean dan Yosafat Rino.

Haposan P. Batubara selaku salah satu Ketua PP Gekira menekankan agar Gekira segera melakukan pembenahan internal. Hal itu, kata Haposan, demi memperkuat barisan untuk kemenangan Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI Periode 2024-2029.

“Saya berharap Gekira segera melakukan pembenahan dan melakukan berbagai kegiatan konsolidasi untuk memenangkan pertarungan politik 2024, termasuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ujar Haposan.

Redakasi

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *