Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Bantu Warga yang Hendak Melahirkan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Membantu masyarakat merupakan tugas pokok dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga. Seperti yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman, Polres Asahan, Aiptu Mahmuddin yang membantu dan mengantarkan warga binaannya yang hendak melahirkan, Selasa (1/2/2022), sekira pukul 14:00 Wib.

Hal itu ia lakukan ketika dirinya sedang melakukan giat sambang, di Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dan melihat seorang ibu bernama Rizky Ramayanti yang merupakan warga binaannya hendak melahirkan.

Melihat hal itu, Aiptu Mahmuddin pun dengan sigap menolong Ibu Rizky Ramayanti, untuk membantu mengantarkan ke RS. Permata Hati Kisaran, hingga mengantarkan kembali kerumah kediaman ibu Rizky Ramayanti, yang didampingi suaminya bernama Arif Kesuma.

“Dari hasil persalinan ini, keluarga Bapak Arif Kesuma beserta Ibu Rizky Ramayanti dianugerahi bayi kembar jenis kelamin perempuan,” ungkap Aiptu Mahmuddin.

Sementara itu Keluarga Bapak Arif Kesuma mengucapkan terimakasih atas bantuan Bhabinkamtibmas, Aiptu Mahmuddin yang telah mengantarkan ke RS. Permata Hati Kisaran dan mengantarkan kembali pulang kerumah dengan mobil ambulan.

“Saya sangat berterimakasih buat bapak Aiptu Mahmuddin yang telah membantu istri saya, untuk mengantarkan ke Rumah Sakit dan kembali mengantar pulang kerumah. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat khususnya kepada bapak Aiptu Mahmuddin,” ucap Arif Kesuma.

Di tempat terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, apa yang dilakukan anggotanya merupakan wujud Polri dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ini salah satu wujud upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat disemua aspek. Dimana sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat kami harus siap, utamanya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Deklarasi Aliansi Perdamaian dan Keadilan

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *